Heboh Pasangan Ini Mengira Ada Hantu di Rumah Mereka, Tapi Kenyataannya...


Sepasang suami-istri, Brad dan Carrie Sapp asal Iowa mengira ada penunggu di rumah mereka saat sang suami mulai mendengar suara aneh. Brad mulai mendengar suara itu saat membereskan barang-barang koleksinya. "Keluar dari sini!" kata-kata hantu tersebut yang membuat Brad kebingungan.


Suara yang sama terus didengar dalam beberapa jam. Dirinya mulai ketakutan, dan seperti dilansir Huffingtonpost, dia berusaha mencari sumber suara itu. Bahkan, Brad mengakui dirinya hampir gila karena tidak menemukan sumber suara dan berkesimpulan itu adalah hantu penunggu rumah.


Brad pun menceritakan suara misterius itu kepada Carrie. Namun, Carrie hanya memperparah situasi saat malah menakut-nakuti suaminya. Namun, setelah diceritakan, Carrie sendiri penasaran dan malah mendengar hal yang lebih mengerikan. Dirinya mendengar suara teriakan dari dalam cerobong asap rumahnya. Dari situ pasangan tersebut tahu siapa yang ada di balik suara itu.


Seorang tunawisma bernama Jordan Kajewski (29) terus berteriak dan meminta untuk menolongi dirinya yang terjebak dalam cerobong asap rumah keluarga Sapp. Namun, ketika ditemukan, Jordan dalam kondisi telanjang. Dirinya beralasan bahwa terjebak dalam cerobong itu karena terjatuh ke dalamnya saat bermain petak umpet.
Namun, Brad tidak percaya dengan alasan Jordan dan menudung pria tersebut mencoba untuk mencuri, tapi malah apes. Akhirnya pasangan itu menghubungi pihak kepolisian setempat. Dari situ petugas penyelamat berhasil mengeluarkan Jordan.
Jordan ditahan dengan tuduhan memasuki rumah orang tanpa izin. Namun, tidak ada yang tahu kenapa Jordan dalam keadaan telanjang. Kemudian, ukuran cerobong itu tidak memungkinkan seseorang untuk bergerak, maka dapat disimpulkan kalau pria itu masuk dalam keadaan telanjang.
Ternyata, tak berapa lama Brad akui bahwa Jordan pernah bertemu dengannya dan mencoba mendapat pekerjaan, tapi dirnya tidak membuka lowongan pada saat itu.
Nah, dari kisah di atas, bisa disimpulkan, pasti ada alasan logis lho dari setiap hal, bukan cuma hantu saja!